Responsive Banner design
Home » » Supir & Rohaniawan

Supir & Rohaniawan




Seorang rohaniawan meninggal dunia, kini antri di depan pintu surga. Tepat di depannya ada pria berkacamata hitam, memakai kaos oblong lusuh dibalut jaket kulit belel, bercelana jeans butut.
Malaikat penjaga surga menanyai pria itu, "Jelaskan siapakah anda sehingga bisa ditentukan apakah anda layak untuk masuk ke surga/nggak?"  "Saya Saprol Sopir Metro Mini T-53 Jurusan Kp.Melayu-Kp.Rambutan di Jakarta", jawab pria itu. Malaikat penjaga surga melihat daftar, kemudian t'senyum kepada si sopir metro mini, "Ini jubah sutera & tongkat emas anda, silahkan dipakai, & silahkan masuk ke dlm surga". Sopir metro mini telah masuk ke surga, kini tiba giliran si rohaniawan, ia berdiri tegak dgn suara lantang menerangkan siapa dirinya. "Saya seorang rohaniawan, hampir seluruh hidup saya gunakan utk melayani lebih sejuta umat". "Coba saya li
hat daftar dulu", kata malaikat si penjaga surga, "Ini jubah belacu dan tongkat kayu anda, silahkan masuk ke dlm surga". "Sebentar", rohaniawan itu menyahut dengan nada protes, "bagaimana bisa seorang sopir metro mini bs memperoleh jubah sutera & tongkat emas, sedangkan saya rohaniawan cuma memperoleh kain belacu dgn tongkat kayu?" "Begini tuan, apa yang diperoleh di sini adalah merupakan buah dari perbuatan tuan di dunia", malaikat memberikan penjelasan, "Dulu ketika tuan sedang berdoa, ummat tuan malah tertidur, sedangkan Saprol, begitu menyetir metromini semua penumpangnya malah berdoa."

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

Footer Text

POSTING TERBARU

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Sponsors

Pages

Footer Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Translate Bahasa

Weekly Posts

Arsip Blog

Blog Archive

POPULAR POSTS