Responsive Banner design
Home » » Ciuman Penuh Misteri

Ciuman Penuh Misteri




Di dalam sebuah gerbong kerata api parahyangan, duduklah 4 orang penumpang. Penumpang pertama adalah seorang nenek yang sudah tua lagi keriput yang duduk di dekat jendela. Disamping kiri nenek itu duduk seorang wanita muda yang cantik lagi seksi. Bahenol eeuuyy.... Di depan wanita cantik itu duduk seorang tentara yang tubuhnya sangat kekar. Disamping kiri tentara / di depan nenek duduk seorang mahasiswa. Tidak ada percakapan diantara mereka alias hening. Tak lama kemudian kereta pun melewati terowongan hingga suasana di kereta itu gelap. Ditengah kegelapan itu tiba-tiba terdengar suara-suara gaduh seperti berikut ini :
" Cap..cip...cup..cup.....cuuppp...cupppp..... " " Plaaakk...keplaaaak...peletaak....beleduk..... "
" Auuwww....oouuw....wadooouwww....! ! ! ! "

Setelah melewati terowongan, keadaanpun kembali terang, namun ke empat penumpang itu kelihatan saling bengong.  Nenek berkata dalam hati dasar mahasiswa, mentang2 gelap, disempat-sempatkan mencium wanita muda yang cantik. Akhirnya kena tempeleng,KaCian deh lu.
Wanita Muda yang cantik lagi seksi berkata dalam hati “Dasar mahasiswa, saking ga tahan lagi nenek-nenek pun diembat.  Tentara berkata dalam hati  Dasar wanita, sembarang nuduh saja. Aku nggak ngapa-ngapa malah kena tempeleng sampai merah begini. Mahasiswa berkata dalam hati :
Ha..ha...ha...kapan lagi aku bisa menampar tentara secara gratis kalau enggak ketika keadaan gelap tadi. Aku pura mencium cewek, padalah yang ku cium adalah tanganku sendiri, lalu ku tampar pipi tentara itu sekuat tenaga hingga merah begitu grin grin

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

Footer Text

POSTING TERBARU

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Sponsors

Pages

Footer Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Translate Bahasa

Weekly Posts

Arsip Blog

Blog Archive

POPULAR POSTS